Hormones Season 2


Finally! Full poster of #hormonesseason2 \o/

Anak-anak #hormonesthenextgen yg masuk ternyata cuma 5. Dan ada favoritku di situ. Hore!

Btw, about the poster, ini konsepnya emang mirip sama konsep posternya gossip girl juga queer as folk, dan si phi Yong mengakui itu.

Tapi uniknya, kemarin-kemarin itu mereka ngerilis posternya sebagian, di mana yg 5 orang new comer ini nggak dimunculin. Karena, acara #hormonesthenextgen-nya masih berlangsung, dan proses eliminasi masih berjalan. Jadi ga boleh ketauan dulu siapa aja the new five itu.

Dari posternya, udah kebayang ceritanya bakal kayak gimana, nggak sih? Sebatas menerka-nerka aja. Bener atau pun nggak, yg pasti I can’t wait to watch this serial yang katanya bakal mulai tayang tanggal 12 Juli 2014 nanti.

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s