Just Another Freaky Friday


Sejak baca pengumuman tentang lomba Repro Cover GPU beberapa hari yang lalu, kepalaku udah dirasuki segala gambaran ide dan hasrat untuk membikin satu repro cover yang bagus, setidaknya bagus dalam versiku sendiri. Setelah ngobok-ngobok google, terpilihlah beberapa cover yang bakal kureproduksi. Namun, karena kesibukanku sebagai artis sinetron striptis striping, pemuda kantoran sekaligus prajurit istana dan asisten raja di dunia paralel sana, proyek itu pun terbengkalai dan hanya sebatas angan. Dan pas mau bikin, ternyata deadline-nya udah lewat. Ah, telat.

Adalah angin segar setelah aku tau ternyata deadline-nya diperpanjang dan diperbesar. Maka, aku pun nggak menyia-nyiakan kesempatan kedua ini. Segera, aku buka kembali file-file terseleksi kemarin. Ada banyak deposito ide, yang sayangnya nggak diimbangi dengan ketersediaan sarana dan prasarana. Terutama kamera. Jangankan kamera LDR SLR, kamera digital aja aku nggak punya. Tapi, dalam beberapa hal, aku ini termasuk manusia yang nggak bakal nyerah sampai penghabisan titik darah.

Pagi ini, setelah bangun tidur dan menyadari ini hari libur, aku bergegas untuk mandi cuci muka, kemudian memaksa adikku mencari seragam SMA-nya. Oh, ya, beneran, nyari-nyari seragam SMA itu susahnya kayak nyari jodoh, mengingat aku dan adikku udah nggak SMA lagi. Untungnya, adikku baru setahun lulus, dan seragam sekolahnya masih ada di buntelan pakaian lama yang belum sempet dibuang Mama. Dan untungnya juga pacar adikku itu cowok, dan ukuran badannya nggak beda jauh dengan badanku, dan seragam SMA-nya masih ada.

Dengan iming-iming bakal aku beliin pulsa kalau udah gajian dan kalau menang nanti, adikku tersayang pun bersedia menjadi model. Awalnya, aku mau ngajakin pacarnya adikku buat jadi model cowoknya. Tapi konon dia lebih pemalu daripada aku. Jadi, dengan amat sangat terpaksa sekali, aku menaklukkan kemaluan rasa malu-ku demi menjadi model cowoknya.

Hanya bermodalkan kamera BB 2 MP yang dipersulit cahaya matahari yang sangat redup pagi ini, kami berdua yang sama-sama belum mandi tapi sudah berseragam putih-abu itu melakukan pemotretan, secara bergantian. Awalnya, aku memotret adikku dan menjadikan hasil jepretan itu sebagai contoh supaya dia bisa memotretku dengan angle yang kurang lebih sama. Lumayan susah, bahkan lumayan bikin naik darah. Satu-satunya alasan kenapa akhirnya kami berhenti adalah faktor lelah.

Selesai pemotretan, aku langsung nyalain netbook yang baru sembuh pasca-opname 2 minggu itu dan bikin aku lumayan depresi kayak ditinggal kawin pacar. Lumayan lancar dan nggak lemot waktu ngejalanin aplikasi Adobe Photoshop CS3 yang aku pake buat ngedit. Dan…. Proses repro pun selesai sebelum waktu mandi untuk solat Jumat. \(´▽`)/

Setelah solat Jumat dan makan siang, tinggal sentuhan terakhir, dan jadilah seperti ini.

TADAAA….

reprocover-pmhm-dadan-erlangga

Semoga menang ya. Kalaupun nggak menang, ya seenggaknya bisa dapet satu dari beberapa box set yang ditawarkan GPU. Hehe…[]

* U P D A T E *

Alhamdulillah.. aku menang! \(*\/*)/

Nggak percaya? Silakan cek infonya di sini on.fb.me/XX1PKX 

Dan ini, box set yang aku inginkan pun udah ada di tangan. \(*\/*)/

dahl

5 thoughts on “Just Another Freaky Friday

Tinggalkan Balasan

