Bitch


Bitch,

Apa kabar? Semoga motor lo yang jatuh kemarin kapan udah baikan. Apa? Luka-luka di badan lo? Ah, lo kan cowok. Satu-satunya cowok yang dihalalkan buat jadi sok unyu tuh ya cuma gue.

Mungkin lo nanya, kenapa tiba-tiba gue nulis surat cinta buat lo. Enggak. Gue nggak ada niatan buat nembak lo atau menyanjung lo dengan kata-kata cinta yang berbunga-bunga. Melalui surat ini, gue cuma mau ngucapin terimakasih. Udah, gitu aja.

Err… nggak seru, ya?

Oke, gue bakal sedikit ngejelasin kenapa gue mau ngucapin terimakasih buat lo. Yang pertama dan kedua, karena lo udah mau jadi temen gue, dan udah bersedia nerima kelebihan dan kebaikan-kebaikan gue. Ya, gue kan emang nggak punya kekurangan. Iyain aja deh.

Yang ketiga, karena ternyata di balik sikap lo yang cuek kayak bebek yang cuek bebek, sebenernya lo tuh peduli dan perhatian sama temen-temen lo. Enggak. Gue nggak ge-er. Gue cukup pinter kok buat memilah mana perhatian seorang teman dan bukan teman.

Awalnya gue agak ragu waktu gue lagi bener-bener suntuk dan tiba-tiba aja nama lo kelintas di kepala gue. Kenapa elo? Kenapa bukan yang lain? Apa gue lagi khilaf? Ya awalnya gue pikir, gue bisa ngobrol-ngobrol ngaco dan ngelantur sana-sini sama elo, sampe lama-lama gue lupa sama masalah yang lagi gue hadapi. Eh, kalo kayak gitu, kesannya elo tuh minuman memabukkan gitu ya. Hehehe. Tapi kemudian, setelah gue bilang kalo gue lagi… err… galau… enggak, maksud gue lagi suntuk, terus lo nanya, “Lo mau ngapain? Mau curhat?” Ya akhirnya gue curhat deh.

Lo bener, Bitch. Selama ini, gue terlalu ngebebanin diri gue sendiri dengan permasalahan yang gue ciptain sendiri. Pathetic banget ya. Tapi ya sebenernya kalo bisa milih, gue bakal milih menciptakan kebahagiaan buat diri gue sendiri dan orang lain. Dan ternyata gue belum bisa. Karena apa? Gue juga nggak tau. Oke, ini emang ribet. Makanya, gue mau cerita sama elo yang selalu punya perspektif sederhana dan berbeda dalam banyak hal.

Eh, omong-omong, waktu lo nanya siapa yang lagi gue kangenin, kok itu kesannya manis banget ya? Hehehe. Dan ternyata lo mau dengerin cerita gue tentang itu. Ya walaupun tanggepan lo nggak sehangat tanggepan gue waktu elo cerita soal hubungan lo sama cewek lo, gue ucapin terimakasih buat ketulusan dan kebersediaan elo nanggepin semua itu. Bukannya gue itung-itungan, tapi ya kayaknya gue punya mesin kalkulator biologis yang udah otomatis berfungsi di dalam hati gue. Tapi sekali lagi, buat gue, pertanyaan dan tanggepan lo itu sesuatu yang sederhana dan manis. Dan elo bahkan ngasih gue nasihat yang simpel tapi mengena. Sebenernya, nasihat lo tuh standar ya, tapi karena elo yang bilang, kesannya jadi beda aja. ^^

Dan yang terakhir sebelum gue menutup surat ini, gue mau berterimakasih sama lo karena… karena… elo mau membaca surat gue sampe tamat.

Oke deh, cepet sembuh ya, Bitch. Gue sayang sama lo, tapi gue lebih sayang sama dia :p

Bandung, 2 Februari 2013

D

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s