Dear Dadun


Surat Balasan dari @vieregina ^^

filosovie

Voilaa!!

Akhirnya surat gue buat lo selesai juga. Lo tau gak sih betapa nervousnya gue nulis surat ini. Deg-degan banget. Rasanya mirip dengan nahan pipis, baru bisa lega setelah selesai dikeluarin. Jangan tanya apa yang keluar, apalagi nanya dimana dikeluarinnya. Lo kan udah gede, mestinya lo ngerti dong apa yang kalo keluar bisa langsung bikin lega.

Nah, sebelum gue semakin out of topic dan bikin lo menggelinjang sekaligus mengerenyit sambil bilang: “Ini si Mpie ngomong apa sih” – ada baiknya kalau kita bahas sesuatu yang lain. Mungkin soal kenapa gue mengirimkan surat ini. Udah jelaslah jawabannya adalah karena lo ngirimin gue surat duluan. Dan sebagai sahabat yang baik sudah jadi tugas dan kewajiban gue untuk menunaikan ibadah membalas surat. Oh my, sebenernya gue ga suka banget nulis surat. Kenapa mesti ditulis sih kalo kita bisa ketemu kapanpun kita mau. Secara cuman perlu waktu empat puluh lima menit sebelum akhirnya kita…

Lihat pos aslinya 537 kata lagi

Tinggalkan Balasan

