Kangen


Mungkin ini yang namanya hampa. Kamu ada tapi kayak nggak ada. Kamu di sini tapi kayak lagi nggak di mana-mana. Kamu bahagia tapi kayaknya itu udah lama. Kamu sedih tapi nggak bisa nangis. Kamu marah tapi susah. Kamu ngantuk tapi nggak bisa tidur. Kamu lapar tapi tiba-tiba kenyang. Kamu pengin pulang, tapi di rumah pun rasanya bakalan sama aja.

Mungkin kamu hanya sedang lupa gimana rasanya sedih, bahagia, atau biasa-biasa aja. Mungkin kamu hanya perlu diam, nggak ngelakuin apa-apa, nggak mikirin siapa-siapa. Mungkin kamu sebenernya lagi kangen sama Tuhan, tapi kamu gengsi mengakuinya.[]

One thought on “Kangen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s