Belajar Menggambar


Di sela-sela kesibukan, datanglah sebuah makhluk bernama Kebosanan. Sementara, waktu pulang masih lama. Sebelum si Kebosanan itu berubah nama menjadi Ngantuk, saya pun mencari variasi dalam bercinta dengan pekerjaan ini. Saya berterima kasih kepada aplikasi iDraw yang pada akhirnya menyelamatkan saya dari semua kutukan Kebosanan itu. Dan inilah hasil jerih payah si tukang gambar amatir nan unyu ini.

Ya, mau menggambar apa lagi kalau bukan menggambar diri sendiri? Haha… Mirip, nggak? Tadinya mau menggambar pemandangan, tapi saya nggak begitu suka pemandangan. Masih jauh dari kata bagus, tapi saya puas dan lumayan klimaks.😀

2 thoughts on “Belajar Menggambar

Tinggalkan Balasan

