Love Me Twice


cintai aku sekali lagi saja. seperti kemarin, saat gerimis turun dan malam bergulir dalam secangkir teh dan kopi di sisi jendela sebuah kafetaria. saat senyummu bersungguh-sungguh menyiratkan bahagia, dan tatapan matamu memancarkan cinta yang bergelora. saat kau membiarkan telapak tanganmu yang dingin kugenggam untuk kemudian kuhangatkan. saat jari jemari kita saling bertautan. saat kalimat favorit kita berdua kauucapkan, “Terima kasih sudah menjadi pacar termanisku.”

cintai aku sekali lagi saja. seperti kemarin, beberapa saat sebelum akhirnya dia datang dan mengacaukan segalanya. sebelum dia duduk di antara kita berdua dengan sebotol minuman bersodanya, kemudian memberitahumu sebuah kebohongan mahasempurna: aku bertanggung jawab atas bayi di dalam rahimnya.

cintai aku sekali lagi saja. sebelum aku mati dengan hampa karena berakhir dalam kebencianmu yang luar biasa. demi Tuhan, aku tidak pernah mencintai dia. kami hanya bersenang-senang. itu saja. dan jika dia benar mencintaiku, dia tidak akan tega menusukku dengan pecahan botolnya hanya karena aku tak mengakui bayi di dalam rahimnya.[]

2 thoughts on “Love Me Twice

Tinggalkan Balasan

