Kupukupu-Kupukupu di Dalam Perutku


kkddp

KUPUKUPU-KUPUKUPU DI DALAM PERUTKU
(kumpulan 16 cerita kala jatuh dan patah hati)
126 halaman
Soft cover
Kertas novel
Diterbitkan melalui Nulisbuku.com
Download Sample

Kamu pernah jatuh cinta?

Pernah patah hati?

Pernah jatuh cinta dan patah hati pada pandangan pertama?

Atau, kamu sedang jatuh cinta?

Bilakah kamu sudah lupa bagaimana rasanya jatuh cinta?

KUPUKUPU-KUPUKUPU DI DALAM PERUTKU menghadirkan 16 cerita tentang perasaan-perasaan di kala jatuh cinta, patah hati, maupun jatuh cinta sekaligus patah hati.

Sesaat kita merasa berbunga-bunga, seketika semuanya berubah tanpa diduga-duga. Namun, seperti apa pun bentuk dan keadaanya, cinta tetaplah indah dan memesona, dan tak akan pernah membuatmu ingin benar-benar pensiun jatuh cinta.

Baca, dan rasakanlah sensasinya. Di dadamu. Di dalam perutmu. Kupukupu-kupukupu itu.

***

Endorsmen

Sejak awal mengenal sosoknya di kemudian.com, aku sudah menyukai tulisan Dadan Erlangga. Dan di dalam kumcernya yang kedua ini, “Kupukupu-Kupukupu di Dalam Perutku”, aku kembali merasakan nuansa yang lembut, dan tak bisa tidak larut dan terhanyut, seperti saat membaca kumcer pertamanya, “Lovaskeptika”. Ada beberapa cerita yang menggelitik pikiranku. Terutama tentang keadaan yang berbanding terbalik dengan pemikiran serta kenyataan.Yang jelas, lewat ke-16 kisahnya, kita akan dibawa ke dalam dunia tentang cinta. Menelusuri jejak aneka cinta dengan konflik yang beragam. Ada tawa, senyum, airmata, pelukan hangat, persahabatan, perselingkuhan, serta kasih sayang. Kesemuanya meluap secara wajar dan menawan. Kontemplatif dan inspiratif. Ringan namun dalam. Lembut namun menghanyutkan.

Catz Link Tristan – penulis, ibu muda paling keren se-Pontianak

***

Membaca “Kupukupu-Kupukupu di Dalam Perutku” memberikan saya gambaran: seandainya emosi dan perasaan manusia bisa hidup menjadi seseorang yang utuh, maka ia akan mengintip dari sela-sela rongga dada kita dan mengamati tingkah laku manusia di luar sana, lalu bermonolog menggunakan pikiran dan logikanya sendiri.

Rivai Muhamad – penulis, pelukis, blogger, editor

***

“Kupukupu-Kupukupu di Dalam Perutku” ini berhasil menghadirkan sensasi butterflies in the stomach buat saya. Jatuh cinta, patah hati, apa pun situasi yang dihadirkan penulis, saya seakan dapat merasakan “sesuatu” yang bergelenyar hangat di dalam—entah dada atau perut saya, atau mungkin di antaranya. Dan mungkin, “sesuatu” itulah yang penulis sebut sebagai “kupukupu”. Ke-16 cerita di dalam buku ini melukiskan cinta dalam berbagai wujudnya, dan tentu saja kesemuanya disajikan secara khas Dadan Erlangga banget. Kaya akan pilihan kata yang ajaib.

Adit – PNS gaul sekaligus penikmat kata

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s