Whispering Wishes


ingin kukatakan kepadamu bahwa hari ini adalah ulangtahunku. tetapi, ini tak jauh lebih penting ketimbang memberitahumu bahwa aku punya beberapa rencana, wish list yang sedang kurealisasikan pelan-pelan.

kamu tahu, aku tidak suka perayaan. aku takut tak bisa menahan keharuan. aku takut terjebak dalam keterbiasaan. dan aku tak mau memiliki rasa kehilangan.

cukup seperti ini, seperti sekarang. tanpa perayaan, tanpa peringatan, tanpa orang2 yang sibuk dengan segala persiapan. cukup aku sendirian, terbaring dengan ponsel di tangan, menulis catatan.

kalau boleh mengajukan permohonan, tahun ini aku teramat mengharapkan diberi kesehatan. kesehatan. kesehatan, wahai Tuhan. seperti yg telah kukatakan, aku punya beberapa rencana yg sedang kurealisasikan secara perlahan. dan beberapa waktu belakangan, semua itu terhambat masalah kesehatan. bolak-balik ke dokter. menenggak obat-obatan. terjaga pada tengah-tengah malam dengan sisa-sisa mimpi yg mengerikan. segala yang terasa memuakkan. dan segala yang menghambat aktivitas harian.

jadi, ya, beri aku kesehatan, wahai Tuhan. agar aku bisa mewujudkan impian, juga membahagiakan orang2 tersayang. boleh, kan?

***
bandung, 3 juni 2011

One thought on “Whispering Wishes

Tinggalkan Balasan

