Happy Birthday: Kumpulan Cerpen Anak Kemudian.com


HAPPY BIRTHDAY

kumpulan cerpen + puisi

copy right penulis @ masing-masing

penyunting: Irwan Bajang

proof reader: Anindra Saraswati

desain sampul: Dadan Erlangga

tata letak: indiebook.co.cc

diterbitkan atas kerjasamaSitus Kemudian.com dengan Indie Book Corner

Pajeksan GT 1/727

Yogyakarta

0274-9207841

http://indiebook.co.cc

http://facebook.com/inibukuku

ISBN: 978-602-98532-3-0

Harga: Rp. 35.000 (belum termasuk ongkos kirim)

***

Rekomendasi

Buku ini merupakan hasil dari event “4 Tahun Kemudian” yang diadakan situs kemudian.com dalam rangka memeriahkan ulang tahun situs kemudian.com yang ke-4.

Lomba menulis cerpen dan puisi ini didewanjurii oleh 3 orang master kemudian.com yang sudah teruji dan terpercaya:

1. KD

2. Alfare

3. Someonefromthesky

Event ini mendapat apresiasi yang bagus dari para member. Terbukti dari jumlah peserta yang mengirimkan cerpen dan puisi mereka, yang bisa kita lihat di link ini.

Dan dari sekian banyak peserta itu, terpilihlah 10 cerpen dan 2 puisi yang dimuat dalam buku “Happy Birthday” ini.

1. Ulang Tahun Cheryl di Neverland – duniamimpigie

2. Empat Tahun Cahaya – cloudiath

3. Il Pleut Au Paris Van Java – dadun

4. Hadiah Pertama buat Emak dari Aisyah – Shafira

5. Setempuh Rindu – ikanbiroe

6. 40 Tahun Kemudian – redscreen

7. Bang Jo – aimie keiko

8. Silent Night – IreneFaye

9. Make A Wish – lavender

10. Ultimo Compleanno – MelZhi

Puisi

1. Empat Tahun Sudah – senasupriatna

2. Ketika Lanjut Usiaku – lestari jingga

Semua cerpen dan puisi tersebut bertema Ulang Tahun. Menceritakan haru-biru di hari ulang tahun. Sangan unik dan komplit, sebab kesepuluh cerpen ini memiliki genre yang bervariasi, dari mulai drama keluarga, persahabatan, cinta, komedi, petualangan, futuristik, fantasi, hingga sci-fi.

Layak dibaca untuk semua kalangan, dan penikmat semua genre cerita.

***

Cara Pemesanan

Melalui SMS ke :

– 081927595022 (Om Irwan Bajang) atau

– 085762214916 (Shinichi)

Format Pemesanan

– Nama

– Alamat lengkap

– Nomor Buku (1, 2, 3 atau 4)

karena covernya ada empat jenis. jadi, silahkan pilih mau buku dengan cover yang mana. pesan keempat-jenisnya juga boleh, tapi bayarnya juga musti empat. hehehe.

Contoh : Pesan Kumcer dong, Shin! Nama: Jessica. Alamat: jl. Jalan No. 3 Medan – Sumatera Utara 20521. Cover 1.

ini dia pilihan kavernya:

SMS kamu akan segera ditanggapi. Berikutnya, kamu bakal diberitahukan jumlah pembayarannya, berupa harga buku + ongkos kirim. Ongkos kirimnya nggak mahal-mahal juga, kok. Kalau kamu domisili di pulau Jawa, biasanya biaya ongkos kirim 10 ribuan gitu. Kalau di luar pulau Jawa, biasanya 15 ribuan😀

Setelah itu kamu tinggal transfer jumlah pembayaran yang disebutkan dalam SMS balasan. Jangan dulu ditransfer sebelum ada pemberitahuan, ya? Ntar kamu malah ngirim dua kali, lho. Kan repot, tuh! Nah, pembayarannya dengan transfer ke nomor rekening di bawah ini:

BNI : 0188694298 a/n : Anindra S.

atau

MANDIRI : 1370006436899 a/n : Irwan F.

Lalu kamu tinggal konfirmasi sekali lagi melalui SMS bahwasanya pengiriman pembayaran sudah dilakukan. Segera setelahnya buku Happy Birthday dalam perjalanan menuju TKP (alamat yang kamu kirimkan). Hehehe. Gampang kan?

Kemudianers yang karyanya dimuat di dalam kumcer ini, yaitu 12 orang, akan menerima masing-masing satu buku secara gratis. Nggak bisa nolak! Jadi, kalau mau nambah, silahkan dipesan lagi. Siapa tahu mau dihadiahkan buat sahabat, orang tua, atau pacar, gitu😀 Lalu, 3 orang Dewan Juri 4 Tahun Kemudian juga mendapatkan buku ini secara gratis, masing-masing satu buku. Serta, tentu saja, Admin kemudian.com yang tercinta. Hohoho.

Jadi, kirim SMS sebanyak-banyaknya! (lho?) Maksudnya, pesan sekarang juga! Dan dapatkan segera buku Happy Birthday (Kumcer 4 Tahun Kemudian). Kemudianers “wajib” punya, nih (promo abis!)

PERINGATAN.

Memiliki buku Happy Birthday (Kumcer 4 Tahun Kemudian) dapat menyebabkan rasa bangga yang tak henti-henti sebagai kemudianers sejati dan mustahil terobati😀

dikutip dari: http://kemudian.com/node/252390

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s