Dari Tangan Sang Penulis


Day 17 – An art piece (painting, drawing, sculpture, etc.)


Multitalenta. Ya, kata itu cocok untuk mereka, kedua teman saya yang dua (dari sekian banyak) karyanya saya posting di sini dalam rangka mengisi 30 Hari Meme yang tengah saya jalani ini. Gambar-gambar ini saya “pinjam” dari koleksi foto mereka di facebook.

Pertama kali saya mengenal mereka sebagai penulis di situs komunitas kemudian.com dengan user id someonefromthesky dan shinichi. Dan setelah kurang-lebih tiga tahun mengenal mereka dalam intensitas maya dan sedikit nyata (halah apasih), saya menemukan “sisi lain” dari mereka. Tidak hanya jago menulis, mereka juga jago di bidang lain, salah satunya melukis.

1. Rivai Muhamad (facebook.com/someonefromthesky)

"Dr. Death" oleh Rivai Muhamad

(tanpa judul) oleh Rivai Muhamad

***

2. Shinichi Kudo a.k.a Chris (facebook.com/othersides)

"about headphone" oleh Shinichi

"33, lekas sembuh, yak! (pipina) :p" oleh Shinichi

5 thoughts on “Dari Tangan Sang Penulis

Tinggalkan Balasan

