Kuyu


Day 11 – A photo of you taken recently


Foto ini diambil melalui kamera ponsel dengan kekuatan 2MP, pada Minggu malam (16/1) sekitar pukul 22 lewat, oleh seorang teman bernama Bagoes. Jika Anda mengalami kesulitan dalam menebak saya yang mana, saya berbaik hati memberi petunjuk kalau saya adalah seseorang dengan rambut terpendek dan wajah ter-kuyu di antara keempat orang itu.

Pada sore harinya, teman saya meng-SMS, mengajak berkaroke. Dan nggak ada yang lebih menggiurkan dari tawaran berkaroke gratis selama dua jam. Dan malam itu, Bagoes mentraktir kami. Usai berkaroke, saya memutuskan untuk langsung pulang. Tapi begitu, McD Simpang Dago dijadikan tempat kumpul selanjutnya, saya pun memutuskan untuk menunda waktu pulang. Entah ada apa dengan tempat itu sampai saya selalu senang setiap berada di sana.

Seharusnya, malam itu saya tidak minum coke. Lambung saya sungguh-sungguh memusuhi zat bernama soda. Tapi saya bandel. Akibatnya, tidur saya terganggu akibat kenaikan asam lambung lagi. Dan malam itu, kondisi fisik saya memang sedang sangat kurang fit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s