Cerita Merahtua dalam Senyum Merahmuda


Day 07 – A photo that makes you happy

Nyaris dua tahun yang lalu, saya mendapat kabar kalau buku kumpulan cerpen saya, Lovaskeptika, sudah bisa ditemukan di Gramedia Surabaya. Dan model yang bersedia berpose untuk memberikan senyuman merahmuda ini bernama Mbak Dewi Margaretha, teman dari Mbak Nisa Diani.


Mbak Nisa bilang, buku saya malah nyelip di deretan buku-buku puisi dan buku-entah-apa-lainnya. Dan saya tertegun sewaktu melihat buku saya berdampingan dengan buku Bapak Pramoedia Ananta Toer.


Pada suatu hari menjelang akhir tahun 2010, Mbaket alias Catz alias Tante Elly alias Mamanya Kenz memberi tahu saya bahwa ia sudah menemukan tempat pembelian Lovaskeptika secara online. Sekitar seminggu setelahnya, ia menandai saya dalam sebuah foto. Ternyata ia tidak main-main waktu bilang mau nyuruh Kenz menggigit bukunya saat buku ini sampai. it's so cute, rait? Kenz menggigit buku yang isinya sangat menggigit.


Bahkan, Lovaskeptika pun menjadi teman tidur Kenz. so sweet baby ^^

10 thoughts on “Cerita Merahtua dalam Senyum Merahmuda

  1. aihh…foto jadul gw, jelek banget ternyata yaak..!! ( Re-Photo dunk..?? ) Beruntunglah sekarang agak cakepan dikit…haahaahaayy 🙂

  2. ya..ya..ya.. all about lovaskeptika 😀

    betewe, gw blon punya bukumu itu hehe… pernah waktu itu liat di Gramed, tapi lagi no bujet hiks…
    so, pigimana cara mendapatkannya yang ada tandatangan penulisnya :D?

Tinggalkan Balasan

