Home And Beauty


Day 3 – Your Favorite Television Program

Saya lupa, sejak kapan saya mulai jarang menonton TV, dan lebih sering menghabiskan waktu di depan komputer atau di tempat tidur. Tetapi saya selalu ingat, dulu, setiap kali ada acara yang membahas tentang rumah, saya sudah stand by di depan TV beberapa saat sebelum acara dimulai.

Home And Beauty. Program itu ditayangkan SCTV setiap Sabtu pagi. Pembahasan mengenai rumah—terutama yang bergaya modern-minimalis adalah sesuatu yang menarik dan inspiratif. Dan dari sekian banyak episode Home And Beuaty yang pernah saya saksikan memang selalu menayangkan hal tersebut. Acaranya berdurasi tiga puluh menit, dan terbagi atas beberapa segmen.

Saya lupa detailnya seperti apa. Kira-kira, setiap episodenya membahas sebuah rumah tinggal yang tentu saja dianggap layak untuk dibahas. Dari mulai tampak luar, halaman depan, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, dan detail-detail lainnya dari rumah tersebut. Di segmen terakhir, ada sebuah tips tentang hal-hal tertentu yang tentu saja berhubungan dengan rumah.

Sebenarnya, ada acara lainnya yang serupa, yaitu Rumah Idaman yang ditayangkan Indosiar. Namun, saya lebih suka Home And Beauty, sebab pemilihan pembahasan dan visualisasinya lebih keren dan eye catchy. Namun sayangnya, sekarang kedua acara itu sudah tidak tayang lagi.

One thought on “Home And Beauty

Tinggalkan Balasan

