Back To… (Sehabis Libur Lebaran)


Hari ini adik saya kembali ke sekolah. Bapak kembali ke kantor. Ibu kembali ke—dapur (yah, biar anggota keluarganya jadi komplit deh).

Dan saya kembali ke bangun siang, sarapan pagi sekaligus makan siang, nulis-nulis, nongkrong di warnet, nonton TV, dan tidur larut malam.

Ada kabar baik: saya mulai hobi membaca (hahaha). Mulai menjadi member Taman Bacaan yang saya pikir koleksi novelnya lengkap (ternyata…). Apakah saya akan tertarik dengan komik-komik? Apakah jumlah pinjaman saya akan lebih banyak dari catatan peminjaman di rental DVD? Let’s see… (hehe OOT)

Tinggalkan Balasan

