Make Over: dadanyadadun


dadanyadadun-kecil.jpg
Tiba-tiba saja… *TING!!! Seperti mendapat wangsit di malam Jumat Kliwon, saya mendadak ngidam ingin mengganti penampilan blog saya tercinta ini. Dan yang namanya “ngidam” memang tidak pernah bisa tidak ditunaikan ketika tergagas suatu hajat atau niatan. Yah, padahal ada sebuah tugas BESAR dan MENYEBALKAN yang harus lekas saya kerjakan (Ssshhh… jangan bilang-bilang kalau itu adalah tugas Visual Basic!!!), dead-line laporan Kerja Praktek pun sudah di pelupuk mata, dan ‘tugas-tugas semu’ lainnya yang belakangan menghantui pikiran saya—menggusur saya dari ketenangan secara paksa.

Saya benar-benar NGIDAM. Sudah cukup lama juga tidak bercinta dengan Adobe Photoshop; mengedit gambar dan foto-foto saya. Dan minggu-minggu ini saya hampir tidak punya waktu untuk bersenggama dengan sang MS. Word tersayang; menulis cerpen, memulai menulis novel (yang hingga kini masih stuck di beberapa baris pertama pembukanya), atau hanya sekedar curhat untuk dipublish di blog saya.

Maka, malam ini saya benar-benar mengabaikan semua hal beratribut TUGAS itu. Saya tidak perduli, pokoknya saya harus membuat sesuatu untuk dapat me-refresh blog saya ini. Sudah mulai kehilangan gairah mendapati blog yang begitu-begitu saja. Mungkin jika penampilannya sedikit diperbaharui, saya bisa rajin menulis kembali—seperti dulu.

Hm, kalau saya masih pandai berhitung, berarti ini adalah kali keEMPAT saya me-make over blog ini. Simsalabim… Abrakadabra… dengan sedikit sentuhan magic, dan bantuan kekuatan bulan, saya mengubahnya sedemikian rupan… Dan… T A R A a a a a….!!!!

Jadilah seperti ini!!!

Hooo… nampaknya saya mulai ‘bosan’ dengan predikat SEPERTI PEREMPUAN. Sudah saatnya menjadi seorang laki-laki yang bukan seperti perempuan tetapi yang sedang mencari perempuan.-halah- kalau slogan-nya diganti jadi seperti itu, kesannya CURHAT SEKALI. Dan seperti kontak jodoh saja. Hooo… STOP!

Finally, saya menemukan satu—dua, atau tiga ya?—kata yang saya pikir benar-benar mewakili semua isi blog ini. Yupe, I think this is right: dadanyadadun.

dadanyadadun selalu berisi rasa-rasa yang beraneka, yang terkadang terlalu sulit untuk diucapkan, lebih tepat untuk dituliskan. Dan di sinilah tempatnya kamu menemukan apa yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

dadan-ya-dadun***

5 thoughts on “Make Over: dadanyadadun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s