Saya seperti perempuan


Saya seorang laki-laki, bukan perempuan tapi seperti perempuan. Sebentuk kelamin berlabel laki-laki saya miliki, yang perempuan tidak punya. Serimba rambut hitam dominan di titik-titik tubuh dan setonjol buah khuldi yang—konon—Nabi Adam menelannya bulat-bulat hingga tertahan di tenggorokan—entah kerongkongan, menjadi ciri tersendiri bahwa saya seorang laki-laki. Suara saya bahkan lebih rendah dari sendawanya perut yang kenyang. Dan apa lagi? Argh, sepertinya tidak ada lagi.

Saya seorang laki-laki, bukan perempuan tapi seperti perempuan. Hanya perasaan yang lebih halus dari helaian kapas. Hanya hati yang lebih lunak dari spirulina yang selalu bersahaja dengan tenggorokan siapa saja. Hanya kepekaan yang lebih rentan dari kekerasan. Hanya (sedikit) keanggunan yang buat sebagian orang memuakkan. Hanya karena itu mereka bilang, saya seperti perempuan.

Saya seperti perempuan, karena saya seorang laki-laki, tidak perlu disebut seperti laki-laki.* * *

 

4 thoughts on “Saya seperti perempuan

  1. ikh.. dadun.. hidupmu melow banget ya??
    kapan kapan kasih tunjuk kita, siapa dirimu sesungguhnya.

    kamu kayak aku aja gak jelas cwe apa cwo. sering juga dipanggil mas. padahal asli perempuan.

    Tata seperti laki laki karna Tata memang perempuan.

    hehehehe.. ngikut Dadun

  2. melow banget hidupmu dun..

    aku jugs asering di panggil “Mas”
    sebel sih.. cuman ada untungnya juga, jadi aman. gak ada rampok yang berani mendekat kalo pulang malam.

    hehehehe..
    Tata seperti Laki laki karna Tata memang Perempuan

    hehehe.. ikutan dadun nih…

    btw td prasa’an, aku dah ninggal koment disini kok gak ada ya??

Tinggalkan Balasan

