BBB : Bener Bakal Bnonton


bbb-dadun.jpg

Ngaku-ngaku cinta sama Melly. Ngaku-ngaku ngefans berat sama Melly. Ngaku-ngaku nggak bisa tidur sebelum dengerin lagunya Melly. Ngaku-ngaku satu chemistry sama Melly, sehidup semati. Tapi mana buktinya? Jangan cuma bisa ngomong doang!

 

Kalau cuma sekedar punya semua seri album pertama sampai album terbarunya Melly, kalau cuma sekedar pernah lebih dari sekali menonton film yang soundtracknya dibikin sama Melly, kalau cuma sekedar pernah bikin tulisan tentang Melly, kalau cuma sekedar nggak pernah ngelewatin aksi Melly di TV, kalau cuma sekedar bisa bertemu sama Melly di dalam mimpi, nggak perlu ngaku-ngaku fans beratnya Melly kalau belum pernah ketemu langsung sama Melly! Padahal selalu ada kesempatan buat itu. Tapi kenapa selalu terlewatkan, bahkan sengaja di lewatkan?!

 

Dulu, sempat ada tour AAdC, terus konser Eiffel I’m In Love, ada lagi malam Valentine di Gasibu yang nampilin Melly sama BBB-nya, dan yang masih anget-angetnya, Melly sama BBB-nya ngegelar acara meet and greet film Bukan Bintang Biasa di Pasir Kaliki Square. Dan semua momen penting itu mesti terlewatkan begitu saja. Entah itu karena tidak tahu, tidak sengaja, tahu tapi malas datang karena beberapa alasan dan sebagainya.

 

Sayang sekali. Padahal kemarin, hari Sabtu tanggal 30 Juni 2007 lalu, Melly nongkrong di Bandung. Nggak cuma ngehibur dengan aksi panggungnya yang so pasti dahsyat abis. Tapi juga ngadain semacam press conference, tanya jawab seputar BBB dan filmnya. Duh, sayang banget yak! Coba aja Dun dateng ke sana. Wah, nggak kebayang deh seberapa senengnya. Bakalan Dun tongkrongin dari sebelum mereka datang sampe mereka bener-bener hilang (halllagh…) Sekalian mau daftar buat jadi anggota BBB yang baru (GubraG!!!). Dun taunya dari koran Minggu. Argh… sayang. Mesti gigit jari deh.

 

Tapi ga’papalah… yang penting Dun dah punya lagu-lagunya. Dah hafal lagi! (Hebat nyak!). Dan yang paling penting juga, entar tanggal 26 Juli 2007, Dun mesti dan wajiP jadi orang pertama yang nonton BBB di biosokop Bandung! (yakin???) ya… minimal, pas hari itu banget, Dun bener-bener bisa nonton (yakin???) ya… minimal banget banget banget, pas nomat hari Senennyalah (yakin???) Yup, ini bener-bener yakin!

 

Ada yang mau ikut??? Entar Dun bayarin. Tapi tetep, duitnya mah duit masing-masing… hehe J* * * (Minggu, 01 Juli 2007 21:10:22)

Iklan

3 thoughts on “BBB : Bener Bakal Bnonton

  1. Wah kasian juga ya…
    Hum kalo gtu sbutan bwt dun apa dong? apkah sdah mnjadi fans beratnya Melly? hum…

    btw-btw ….

    berarti kalo laki-laki seperti perempuan,
    wanita kayak pria dong ?!?!!

    ‘ ya iya lah… masa ya iya dong ! ‘ heuheuheu…

    😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s